Cari Blog Ini

Rabu, 07 Desember 2011

Justice

Ketika Anda merasa Anda berhak memperoleh sesuatu lalu tidak memperolehnya, apa yang Anda rasakan? Ketidakadilan?

Baru-baru ini saya merasakan ketidakadilan itu. Ketika beberapa orang terpilih bebas tugas, saya merasa seharusnya saya juga masuk menjadi bagian dari mereka. Tapi ternyata saya gagal dan harus mengerjakan tugas lagi. Apa salah saya? Saya rajin hadir. Saya mengerjakan semua tugas. Tapi itu semua tidak cukup. Saya tidak ingin membahas apakah semua orang di dalamnya layak atau tidak bebas tugas. Jika mereka terpilih, berarti mereka memang layak.

Hal yang sama juga terjadi di banyak aspek hidup saya, dari saat saya kecil hingga saat ini. Dan semua hal tersebut selalu terjadi di saat yg tidak tepat. Why always me? (Balotelli)

Percayakah Anda tidak ada yang namanya kebetulan dalam hidup? Percayakah Anda bahwa ini semua sudah merupakan sesuatu yang direncanakan Yang Di Atas? Saya percaya semua hal itu.

Tidak ada yang namanya kebetulan. semua terjadi karena apa yang anda pikirkan dan apa yang anda lakukan. semua yang anda peroleh dan tidak peroleh bukanlah kebetulan. Everything happens for reasons, although sometimes you never realize what the reason is.

Ketika Anda merasa Anda tidak memperoleh ketidakadilan itu, cobalah berpikir. Seandainya Anda memperoleh hal tersebut, apa yang akan terjadi pada masa depan Anda? Apakah Anda akan menjadi lebih baik atau menjadi lebih buruk? Ketika hal tersebut terjadi, apakah Anda akan benar-benar puas dengan keadaan?

Sering kita selalu merasa tidak adil. Akibatnya kita mengeluh dan terus mengeluh. Semakin banyak mengeluh, semakin banyak ketidakpuasan yang Anda akan alami. Semakin banyak ketidakpuasan, semakin banyak lagi keluhan Anda. Evil circle.

Jadi hargailah semua usaha Anda dan perbaikilah hal-hal yang buruk dari Anda. Anda mungkin masih belum berhak memperoleh hal tersebut.

Suatu saat Anda akan memperoleh keadilan yang Anda harapkan. Meskipun harus menunggu bertahun-tahun lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar